Selasa, 19 Agustus 2008

Cara dapat akses internet gratis di Indonesia

Cara dapat akses internet gratis di Indonesia

ada yang tahu tentang intrnet gratis? katanya ada yang pernah buat, aku dengar dari kawan, kalau ada yang tahu tolong aku ya!

internet gratisan secara cuma-cuma

Internet gratis di negara kita cuma ada beberapa kemungkinan :

1. ada provider telepon selular lagi promosi layanan data. dulu starone, im3, mentari dan lain sebagainya kalau tidak salah pernah ngasih akses gprs gratis ke pelanggannya. tapi bisa jadi provider internet / isp, provider tv kabel, dsb ngasih promo yang sama ke target market potensial mereka.

2. warnet baru lagi promosi. kalo ada warnet / warung internet baru buka bisa jadi hari pertama ngasih gratis ke pengunjungnya tanpa ditarik bayaran.

3. internet hotspot. tapi perlu modal laptop, pda atau ponsel yang bisa akses wifi. tinggal cari aja hotspot-hotspot yang ada di sekitar kita. lalu ikuti aturannya. mungkin ada registrasi dan formalitas lainnya. kalo udah dapat account kita bisa main internet sepuasnya dengan batas-batas tertentu. tapi nggak enaknya kita harus nongkrong di tempat itu kalau mau pake internet gratisan karena jangkauan sinyal wifinya terbatas jaraknya.

4. bonus service tambahan. mungkin kalau kita nyewa kamar hotel, apartemen, ruang kantor, dsb ada bonus akses internet gratisnya.

5. fasilitas kampus atau fasilitas publik di perpustakaan, pusat perbelanjaan, pameran komputer, toko komputer mungkin memberikan internet gratis buat pengunjung.

mau tau cara akses internet grtis...........

di sini ada cara bagaiman mendapatkan akses super murah dan juga gratis......
kunjungin aja nih www.sistembisnis.com

intenet gratis dari mana?

yang ada juga disuruh beli ebook. terus disuruh bangun bisnis sendiri.
spammer emang payah dah.

orang baru berujar tentang internet gratis

selamat pagi

gimana untuk internet gratis nya udah pada NEMU belum kunciannya. :D. ngga ada yang ngga mungkin di jaman semakin canggih ini. dari jaman pitung pake celana cut bray sampe hitler pake celana SD yang namanya penjahat selalu terdepan ketimbang jagoan. saya sebagai orang baru menyarankan agar anda menjadi orang jahat terlebih dahulu sebelum memakai INTERNET GRATIS VIA ---- HAND PHONE.(soalnya klo di PC belum NEMU :">). terima kasih atas kesempatannya menulis di kolom ini

FREN GRATIS LAGI LHO......

INTERNET GRETZ FREN HIDUP LAGI!DENGAN TRIK DAN SOFTWARE TERBARU!NO PROXY VIETNAM, NO PROXY EKUADOR BAHKAN GA PAKAI JUGA PORT 554.
BISA BUAT DOWNLOAD DAN BROWSING SEPUASNYA!!GARANSI GRATIS 24JAM SEHARI, 7 HARI SEMINGGU, SELAMANYA!GA PAKAI PULSA!KLIK AJA
DISINI YA: http://www.internet-unlimited.co.cc

Tidak ada komentar: